Justin Bieber Unggah Video Curahan Hatinya yang Bersedih

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 29 Jan 2015, 19:30 WIB
Diperbarui 29 Jan 2015, 19:30 WIB
Justin Bieber
Perbesar
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dianggap sebagai bocah nakal. Ia seringkali dikaitkan dengan pemberitaan yang berbau kenakalan remaja seperti balapan liar, pesta miras, sampai kasus berat seperti pesta seks dan penyalahgunaan narkoba. Ternyata di balik itu semua, Bieber telah lama memendam kesedihan hatinya.

Menurut pantauan laman NY Daily News, Kamis (29/01/2015) Bieber baru saja mengunggah videonya yang bercerita tentang perasaannya selama ini menjadi bintang dengan predikat tenar karena kenakalan ketimbang prestasi.

Pelantun Never Say Never itu baru saja menjadi bintang tamu dalam acara Ellen DeGeneres Show yang sekaligus merayakan ulang tahun host itu belum lama ini. Bieber, tak lama kemudian mengunggah video dirinya itu ke Facebook.



"Hari ini aku baru saja dari talkshow Ellen. Selamat ulang tahun Ellen, dia sangat hebat. Tapi Aku sangat nervous di sana. Aku merasa orang-orang seperti menghakimiku karena hal-hal di dunia seleb yang terjadi belakangan ini. Aku ingin tahu betapa aku sangat peduli dengan orang-orang," ujar Bieber.

Terlihat pria 20 tahun itu mengusap pipinya. Apakah Justin Bieber menangis? Tidak begitu terlihat jelas karena gambar videonya gelap.



Entah apa yang dirasakan Bieber saat ini terkait pandangan orang. Mungkin ia sebenarnya merasa dikucilkan, " aku tidak ingin banyak orang menganggapku arogan atau mengira aku telah berakting belakangan ini," cerita Bieber.

Dalam video yang berdurasi selama 1 menit 40 detik itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut juga mengaku ia tidak berpura-pura selama ini," aku bukan seorang yang berbohong selama ini, aku bukan orang seperti itu."(Put/Feb)