Sukses

Yoon Eun Hye Berubah Total Hingga Tak Bisa Dikenali

Sosok cantik Yoon EUn Hye terlihat berubah total dengan tubuhnya yang lebih gemuk hingga tak bisa dikenali lagi.

Liputan6.com, Seoul Yoon Eun Hye dikenal sebagai salah seorang artis papan atas Korea Selatan. Padahal, Yoon Eun Hye awalnya adalah personel girl band Baby V.O.X yang bergabung sejak usia 15 tahun pada 1999 silam. Sayanganya, menjadi member girl band kurang bisa melambungkan nama Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye kini lebih dikenal sebagai aktris berbakat yang berhasil membintangi berbagi judul drama, termasuk Princess Hours hingga Missing You. Yoon Eun Hye kembali ditawari bermain dalam film terbaru bertajuk Chronicle Of A Blood Merchant.

 

(Sosok Yoon Eun Hye yang tampak cantik dalam sebuah pemotretan majalah fesyen)

 

Yoon Eun Hye pun tampil total demi film ini. Sosok Yoon Eun Hye yang cantik harus berubah menjadi seorang wanita gendut yang beratnya 100 kilogram (kg) hingga sulit untuk dikenali penggemarnya. Foto cuplikan Chronicle Of A Blood Merchant yang keluat memperlihatkan transformasi Yoon Eun Hye.

Lengan Yoon Eun Hye yang awalnya kecil menjadi lebih besar. Selain itu, pipi Yoon Eun Hye pun tampak lebih tembam. Yoon Eun Hye mengaku memang tertarik bermain dalam film ini karena merasa tertantang dengan perannya yang tak biasa.

 

(Sosok Yoon Eun Hye yang tampak cantik dalam sebuah pemotretan untuk produk ternama yang dibintanginya)

 

Di Film ini, Yoon Eun Hye berperan sebagai seorang gadis desa bernama Boon Bang yang mudah sekali beradaptasi dengan sikapnya yang ceria. Selain Ha Ji Won, film ini juga diperankan oleh Cho Jin Woong dan Ha Jung Woo.

 

 

Baca juga:

6 Drama Korea dengan Jalan Cerita Menyedihkan Sepanjang Masa

6 Drama Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

6 Karakter Drama Korea yang Cocok Jadi Suami Idaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.