Begini Cara Dibya Dika Hilangkan Gugup di Panggung

Oleh Fachrur Rozie pada 29 Jan 2015, 16:00 WIB
Diperbarui 29 Jan 2015, 16:00 WIB
Kesibukan Dibya Dika di Balik Panggung inBox SCTV
Perbesar
Dibya Dika (kanan) berpose bersama Ikmal Tobing usai beraksi bersama di panggung inBox di Cibinong Square, Bogor, Kamis (29/1/2015). Dibya Dika merupakan pemenang kedua Music Video Contest yang digelar Vidio.com. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Tampil di atas panggung, bukan hal baru bagi Dibya Dika. pemenang kedua Music Video Contest ini pun didapuk untuk memperlihatkan kemahirannya bermusik di inBox, SCTV.

Rupanya, grogi jelang naik ke panggung tetap menyerang Dika --sapaan Dibya Dika--. Tapi ia punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa tersebut.

"Di belakang (panggung) sih deg-degan ya, tapi pas di atas panggung sih sudah santai saja, karena aku sudah matiin rasa," kata Dika sambil tertawa, saat ditemui Liputan6.com di belakang panggung inBox SCTV, kawasan Cibinong, Bogor, Kamis (29/1/2015).

Buktinya, ia sukses menghibur penonton dengan melantunkan lagu milik Iwan Fals, Yang Terlupakan. Dika tampil tak sendiri, ia ditemani Ikmal Tobing, pemukul drum T.R.I.A.D. Keduanya pun saling memuji kemahiran masing-masing.

"Aku mau lah punya band bareng Ikmal ini," terang cowok yang pandai bermain musik sejak 3 SD ini.

Ikmal Tobing mengaku tak sia-sia mengiringi Dika, padahal Ikmal dikabari tim Vidio.com secara mendadak. "Gue merasa bangga bisa kolaborasi sama Dika, juara dua Vidio.com. Vokalnya ciri khas banget. Gue senang banget bisa ngeband, bukan cuma mengiringi. Gue sama Dika, sama-sama excited," kata Akmal.

Ikmal Tobing pun yakin masa depan Dibya Dika di dunia musik terbuka lebar. Apalagi, banyak penggemar Ikmal yang ingin keduanya bergabung.

"Feeling gue Dika bisa dapat kesempatan bikin album. Gue lihat, dia punya potensi besar sekali. Fans dan teman-teman gue juga bilang, `Bro ajak sekalian di band loe`," tandas Ikmal Tobing.(Fac/Mer)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya