Sukses

EXO Hadiri Penghargaan Bergengsi Tanpa Xiumin

EXO yang kini hanya tersisa 10 personel menghadiri sebuah acara penghargaan bergengsi tanpa Xiumin. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul EXO mulai menjajaki 2015 dengan harapan baru. Setelah dua personelnya--Kris atau Wu Yi fan dan Luhan--hengkang, EXO kini hanya tersisa 10 personel. Dengan member yang tersisa, EXO berhasrat akan terus menguasai dunia K-Pop seperti dulu.

Sayangnya, di awal 2015 kabar tak sedap kembali menerpa EXO. Salah seorang personel EXO yaitu Xiumin disebut-sebut akan mengikuti jejak Kris dan Luhan yang keluar dengan melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment. Pasalnya, Xiumin tak tampak saat EXO menghadiri penghargaan bergengsi 4th Gaon Chart K-Pop Awards yang berlangsung tadi malam di Seoul’s Olympic Gymnastics Arena, Korea Selatan.

SM Entertainment menjelaskan jika Xiumin tak bisa hadir karena tengah sakit. Xiumin disebut-sebut meminta maaf karena tak bisa ikut dalam acara bergengsi bersam arekan-rekannya dari EXO.

4 Fakta Lucu Tentang Xiumin EXO

(Xiumin yang tak bisa hadir dalam 4th Gaon Chart K-Pop Awards akibat sakit)

 

"Xiumin mengalami flu yang cukup parah. Dia jadi tak bisa menghadiri acara ini karena tengah beristirahat total. Xiumin akan cepat sembuh dalam waktu dekat," ujar wakil dari SM Entertainment, dilansir dari Nate, Kamis (29/1/2015).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

EXO Kembali Raih Penghargaan di Gaon Chart K-Pop Awards

EXO Kembali Raih Penghargaan di Gaon Chart K-Pop Awards

EXO berhasil membawa pulang dua penghargaan dalam acara bergengsi ini yaitu piala Album of the Year untuk Overdose dan Fan Vote Popularity Award – EXO. Di atas panggung, EXO menghaturkan terima kasih atas kesempatan ini.

"Kami berterima kasih atas penghargaan yang kami terima, khususnya kepada penggemar yang selalu mendukung kami selama ini. Kami meminta maaf karena Xiumin tak bisa hadir karena sakit," ungkap Suho.

EXO yang tanpa kehadiran Xiumin rupanya tetap bisa tampil total di atas panggung. EXO menunjukkan penampilan khususnya dengan menyanyikan lagu Moonlight dan Overdose hingga membuat penonton histeris saat melihat aksi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini