Sukses

Filosofi Kopi The Movie Tayang 9 April 2015

Film Filosopi Kopi The Movie mengambil syuting di dua tempat, Jakarta dan Malabar, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Meski proses syuting masih berjalan, Visinema Pictures bersama Kopi Torabika sudah mengumumkan kepastian tanggal penayangan film Filosofi Kopi The Movie.

Rencananya, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu, akan tayang serentak di seluruh bioskop nasional pada 9 April 2015.

"Kami sudah dapatkan tanggal penayangan film Filosofi Kopi The Movie, 9 April 2015," ucap Glenn Fredly selaku produser film Filosofi Kopi The Movie di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015).

Proses pengambilan gambar untuk film yang diangkat dari novel laris karya Dewi 'Dee' Lestari tersebut dilakukan di dua tempat. Yakni Jakarta dan perkebunan kopi Malabar, Jawa Barat.

Di Jakarta, tim artistik Filosofi Kopi The Movie menyulap sebuah pertokoan tidak terpakai menjadi kedai kopi yang modern. Tak kalah dengan kedai kopi yang ada di mal dan pusat perbelanjaan modern.

"Tadinya kedai kopi yang dijadikan lokasi syuting ini memang bangunan tidak terpakai. Setelah dapat izin menggunakan untuk syuting, kami rombak total," papar Glenn Fredly.

Filosofi Kopi The Movie bercerita tentang persahabatan Jody (Rio Dewanto) dan Ben (Chicco Jericho). Keduanya merupakan pemegang rahasia dari kopi paling sempurna di Indonesia.

Tak ketinggalan penampilan aktor dan aktris lainnya seperti Julie Estelle, Jajang C. Noer dan Slamet Rahardjo yang akan meramaikan film tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini