Sukses

Mark Ronson Ungkap Perjuangannya Ajak Stevie Wonder Kolaborasi

Mark Ronson berusaha keras mengajak idolanya, Stevie Wonder berkolaborasi.

Liputan6.com, London Mark Ronson tengah tenar namanya belakangan ini. Lagunya bersama Bruno Mars, Uptown Funk berhasil menjadi hits di mana-mana. Dan meski ia telah banyak berkolaborasi dengan banyak artis terkenal, ada satu artis yang paling berkesan di hatinya: Stevie Wonder.

Mark mengaku bahwa ia tumbuh dengan mendengarkan musik Stevie Wonder. Karenanya, ia merasa begitu senang ketika sang idolanya tersebut bersedia diajak berkolaborasi.

"Aku menghabiskan waktuku mendengarkan musiknya. Dia adalah musisi favoritku sepanjang masa," ujar Mark seperti dilansir NME baru-baru ini.



"Aku menulis surat pada manajernya. Tidak ada kabar selama beberapa bulan. Lalu tiba-tiba aku menerima pesan dari manajernya, 'Ya'," tambah pria yang pernah memproduseri Amy Winehouse tersebut.

Mark Ronson berkolaborasi dengan Stevie Wonder di dua lagu dalam albumnya Uptown Special: Uptown's First Finale dan Crack in the Pearl pt II.

Meski banyak dari kita belum banyak mendengar namanya, Mark sebenarnya sudah lama berkiprah di blantika musik dunia. Pada 2001 silam ia merilis album perdananya, Here Comes The Fuzz, namun sayangnya, album tersebut terbilang gagal di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini