Sukses

Bantah Hengkang, Tom DeLonge Dikeluarkan dari Blink 182?

Tom Delonge dua kali dikabarkan keluar dari Blink 182. Apa yang sebenarnya terjadi?

Liputan6.com, Los Angeles Tom Delonge membantah berita tentang dirinya yang keluar dari Blink 182. Hal tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (27/1/2015).

"Kepada para fans, aku tidak pernah keluar dari band. Aku bahkan sedang melepon membicarakan rencana Blink 182 untuk event di New York ketika semua kabar ini datang. Ternyata, semua kabar tersebut datang dari `band`. Kami gila? Ya. Tapi, ya Tuhan," tulis Tom.

Tak hanya itu, Tom juga menulis sebuah surat panjang kepada fans Blink 182 via akun Facebooknya. "Semua ini membuatku sedih. Sedih bagimu (fans) karena menyaksikan ketidakdewasaan ini," curhat Tom dalam suratnya tersebut.

Yang aneh, meski belakangan membantah, dua mantan rekannya yakni Mark dan Travis tetap memutuskan untuk jalan berdua. Hal itu mereka lakukan setelah manajer Tom berkata kalau Tom ogah melakoni tur dan menggarap album baru. Ini adalah kali kedua Tom cabut dari band.

Kisah Travis 'Blink-182' yang Selamat dari Kecelakaan Pesawat

"Pada tanggal 30 Desember, kami mendapatkan email dari manajer Tom yang mengatakan kalau Tom tidak memiliki ketertarikan untuk membuat album dan lebih memilih fokus pada hal-hal di luar musik. Setelah melalui beberapa email, sang manajer pun mengirim email lagi yang bertuliskan `Tom keluar`. Sebuah jawaban yang sama dengan 2004 silam," tegas Mark.

Nah, daripada bingung mikirin soal Blink 182, lebih baik kita bernostalgia dengan mendengarkan hits lama Blink 182 All The Small Things.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini