Sukses

Harapan Sherina pada Ayahnya yang Jadi Kepala BEK

Sherina dan keluarga mendoakan yang terbaik bagi sang ayah yang terpilih jadi Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEK).

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo memilih Triawan Munaf sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEK). Triawan adalah ayahanda Sherina. 

Triawan dilantik Senin (26/1/2015), di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Berita soal pelantikan yang dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi tersebut baru diketahuinya dua hari sebelumnya.

"Dua hari yang lalu baru tahu (soal berita pelantikan Triawan Munaf menjadi kepala BEK). Kan saya (lagi luburan) di Jepang," kata pemain `Petualangan Sherina` tersebut.



Namun demikian, Sherina dan keluarganya yang datang sore hari tadi mendoakan yang terbaik bagi sang Ayah. Pelantun `Geregetan` dan `Pergilah Kau` ini selalu berharap yang terbaik bagi pria yang sangat disayanginya itu.

"Yang pasti dari keluarga, kami mendukung kerja ayah. Saya tetap stay strong. Ayah pasti banyak rintangan, dan tetap kerja keras," dukung Sherina. 



Bagi penyanyi dan penulis lagu itu, Indonesia sebenarnya mampu berkompetisi dengan pasar internasional karena memiliki potensi dan seniman yang luar biasa. (Ilyas/Put) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini