Sukses

Ultah ke-13 Cosmopolitan FM Diramaikan Musisi Berkarakter

Merayakan ulang tahun yang ke-13, 90.4 Cosmopolitan FM menyajikan Abdul and the Coffee Theory dan Endah N Rhesa.

Liputan6.com, Jakarta Pada 28 Januari 2015, stasiun radio 90.4 Cosmopolitan FM merayakan Ulang Tahun yang ke-13. Untuk itulah, sebuah persembahan spesial kepada para pendengar akan digelar dengan tema Lucky Number 13.

Selain itu, 90.4 Cosmopolitan FM juga akan memberikan banyak kejutan serta suguhan penuh bintang-bintang yang cukup menggoda bagi para Cosmoners (panggilan pendengar Cosmopolitan FM).

Siaran langsung dengan para bintang spesial, akan dipersembahkan oleh Cosmopolitan FM tepat di hari ulang tahunnya pada tanggal 28 Januari 2015. Cosmoners akan mendengarkan siaran yang melibatkan beberapa musisi.

Sebut saja The eXtra Large dan Drew di program Breakfast Club yang baru bersama Novita Angie, Iwet Ramadhan, dan Lembu Wiworo Jati pukul 06.00 - 10.00, Alika dan YURA di program Fun Fearles Female bersama Ucita Pohan, Mely Munial, dan Yarra Aristi pukul 10.00 - 13.00.

Terdapat juga Teza Sumendra dan Kunto Aji di program Music Box bersama Sita Nursanti, Iwan Sastro, dan Mario Patrick pukul 13.00 - 16.00. Program tersebut disiarkan secara langsung di Studio 90.4 Cosmopolitan FM di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat.

Cosmoners juga bisa langsung mendengarkan dan menghadiri Live Broadcast Happy Hour yang baru bersama Ivy Batuta dan Imam Wibowo mulai pukul 16.00 - 21.00. Abdul and the Coffee Theory dan Endah N Rhesa pun bakal meramaikan ultah di program tersebut. Andira akan hadir di program Cooling Down bersama Nanang Baskara dan Allan Stevan. Live Broadcast Happy Hour berlokasi di Locanda Food Voyager.

Tak cukup sampai di situ, 90.4 Cosmopolitan FM juga akan memberikan program kejutan bertema 13 Lucky Brides untuk cosmoners yang akan menikah di tahun 2015. Perayaan ulang tahun yang sudah dimulai sejak awal Januari ini akan ditutup dengan acara puncak, yaitu diumumkannya pemenang 13 Lucky Brides pada bulan April 2015.

Acara Lucky Number 13 - 90.4 Cosmopolitan FM 13th Anniversary sendiri mendapat dukungan dari Anomali Coffee, Bale Soto, Moments To Go, Dulce de Lece, Manhattan Fish Market, Ron’s Laboratory, Faststraw, dan Heru Floor Decoration.

90.4 Cosmopolitan FM merupakan radio yang ditujukan bagi para perempuan modern dengan pola hidup aktif, dinamis, ekpresif, dan berwawasan luas dalam kesehariannya. 90.4 Cosmopolitan FM dapat didengarkan selama 24 jam non-stop. Format lagu baru yang disuguhkan untuk para Cosmoners, terdiri dari pop, hits 1990an, dan masih banyak lagi. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.