Sukses

Dira Sugandi Nikmati Jadi Ibu

Dira merawat anaknya tanpa bantuan baby sitter.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dira Sugandi sedang menikmati menjadi seorang ibu. Anaknya,  Savanna Azura Warongan yang berusia 2 tahun ini dirawatnya tanpa bantuan seorang baby sitter.

"Kalau misalnya saya atau suami ada kegiatan saya titip ke ibu. Kita memang masih ngurus sendiri, kalau ada kegiatan sehari paling titip ke day care," ujar Dira ditemui di sela-sela konser Tribute to Best of the Best of Anton Issoedibjo di Soehanna Hall, The Energy Building, kawasan SCBD, Jumat (23/1/2015).

Dira memang berupaya untuk selalu dekat dengan anak. Apalagi, sejak hamil dan melahirkan, Dira memang masih terus bekerja.

"Selama masih bisa di-handle sendiri, dan ada orang tua kayanya belum perlu. Mungkin nanti kalau besaran paling. Savanna anak yang mandiri, saya hamil saat bekerja, kemudian lahir saya juga bekerja," ujarnya.

Bagi Dira, anak merupakan anugerah yang dimilikinya. Dirinya juga sempat kaget ketika menikah dan tak lama memiliki bayi.

"Tuhan menciptakan hidup kita ada tahapnya, dan setiap tahap itu spesial. Tapi saya, alhamdulillah saya sangat menikmati," kata penyanyi yang pernah berduet dengan Jason Mraz itu.

Lalu kapan Dira akan nambah momongan? "Pengin nambah lagi, tapi belum dikasih aja. Lagian 2 tahun dia lagi explore masih repot. Nggak ada program-programan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini