Sukses

Fergie Keluar dari Black Eyed Peas?

Fergie diduga tidak akan terlibat penggarapan album baru Black Eyed Peas.

Liputan6.com, Los Angeles Pentolan Black Eyed Peas, Fergie, dikabarkan tidak diikutsertakan dalam penggarapan album terbaru grup tersebut. Seperti diketahui, Fergie bergabung pada 2003 lalu, menjadikannya baru 12 tahun sebagai anggota grup beraliran hip hop itu. Sementara dengan album tersebut, Black Eyed Peas berencana merayakan 20 tahun karir mereka di blantika musik dunia.

"Aku bertemu Taboo dan aku dengar Will sedang mengerjakan sesuatu, dan nampaknya hebat. Tapi mungkin mereka sedang mengerjakan sesuatu? Aku belum sampai 20 tahun berada di grup. Jadi mungkin mereka mengerjakan album sendiri," ungkapnya seperti dilansir Digital Spy, belum lama.

"Aku sedang mengerjakan pekerjaanku sendiri, dan aku tak bisa lama-lama di studio karena aku punya anak. Jadi aku hanya fokus pada albumku saat ini," tambahnya.



Grup yang beranggotakan will.i.am, apl.de.ap, Taboo, dan Fergie ini, terakhir kali merils album pada 2010 lalu dengan `The Beginning`. Kesibukan pribadi keempat personelnya, membuat mereka sulit menemukan waktu yang sesuai untuk kembali tampil bersama.

Fergie dikabarkan sibuk dengan penggarapan album solo terbarunya. Setelah delapan tahun vakum, Fergie berencana merilis album barunya tahun ini meski belum diketahui kapan tepatnya.

Bila benar Fergie tidak diikutsertakan dalam album baru Black Eyed Peas, mungkinkah grup yang pernah tenar dengan hits `I Gotta Feeling` tersebut sedang mengalami keretakan? (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.