Tiga Pemain Muda X-Men: Apocalypse Akhirnya Ketemu

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 23 Jan 2015, 13:50 WIB
Diperbarui 23 Jan 2015, 13:50 WIB
Tiga Pemain Muda X-Men: Apocalypse Akhirnya Ketemu
Perbesar
Pengumuman bergabungnya ketiga bintang muda untuk X-Men: Apocalypse, datang dari Bryan Singer selaku sutradara dan produser filmnya.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, tersiar kabar mengenai rencana kemunculan tiga mutan muda di film X-Men: Apocalypse, yaitu Cyclops, Storm, dan Jean Grey. Sempat terkatung-katung dalam mencari para pemerannya, akhirnya pihak studio sudah menetapkan tiga nama yang siap untuk bermain.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Kamis (22/1/2015), mereka adalah Alexandra Shipp, Sophie Turner, dan Tye Sheridan. Pengumuman bergabungnya ketiga bintang muda itu, datang langsung dari Bryan Singer, sutradara sekaligus produser filmnya.

Singer menuangkan kabar paling dinanti para penggemar komik Marvel ini lewat akun Twitter miliknya. Alexandra Shipp memerankan Storm, Sophie Turner sebagai Jean Grey, dan Tye Sheridan memainkan Cyclops. Pada film sebelumnya, masing-masing peran di atas dimainkan oleh Halle Berry, Famke Janssen, dan James Marsden.

Tye Sheridan pernah tampil bersama Matthew McConaughey dalam film Mud. Sementara Sophie Turner tenar berkat perannya sebagai Sansa Stark di serial Game of Thrones. Alexandra Shipp sendiri, cukup populer setelah bermain di serial House of Anubis.

Dalam X-Men: Apocalypse, En Sabah Nur atau yang memiliki nama julukan Apocalypse, merupakan nenek moyang para mutan. Ia berencana untuk membuat dunia hancur agar bisa mengukur kekuatannya.

X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto.

Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)