Sukses

Jajal Peruntungan, Draco Malfoy Kesal Masuk Asrama Gryffindor

Tom Felton, pemeran Draco Malfroy dalam film Harry Potter telah berubah dari Slytherin menjadi Gryffindor.

Liputan6.com, London Tom Felton, pemain film Harry Potter yang mendapat peran sebagai Draco Malfoy merupakan salah satu murid kesayangan dari asrama Slytherin. Tom Felton bahkan telah menjadi simbol bagi Slytherin.

Meski film Harry Potter telah usai 2011 silam, karakter Draco Malfoy telah menyatu dengan Tom Felton. Harry Potter berakhir, bukan berarti telah kehilangan penggemar. Bahkan, situs yang menyatukan penggemar Harry Potter di seluruh dunia pun dibuat.

Situs bernama Pottermore memfasilitasi hasrat penggemar Harry Potter untuk ikut merasakan ke dalam dunia sihir. Pottermore yang diasuh pengarang Harry Potter, J.K. Rowling, rupanya juga menarik perhatian Tom Felton.

Sebagai anak kesayangan Slytherin di film Harry Potter, Tom Felton pun dengan percaya diri ikut mendaftar dalam situs Pottermore. Tom Felton berharap dirinya juga akan diterima dalam Slytherin, seperti perannya sebagai Draco malfoy.

Namun harapannya sia-sia. Tom Felton rupanya malah diterima masuk ke asrama Gryffindor, rumah bagi Harry Potter yang menjadi musuh besarnya.

Laman Dailymail.co.uk, Rabu (21/1/2015), Tom Felton mengekspresikan kemarahannya di akun Twitternya. Pemain 27 tahun ini mengungkapkan bahwa situs itu telah memasukkan urutan namanya ke dalam rumah Gryffindor.



Cowok berambut pirang ini menulis, "hari ini aku akhirnya melakukannya. Aku bergabung dengan Pottermore, dan justru diterima ke Gryffindor. Patah hati x #slytherinforlife`.



Penulis buku Harry Potter, JK Rowling menanggapi Tweet Tom Felton dengan menenangkan Draco Malfoy. J.K Rowling sadar jika Tom Felton akan masuk menjadi Gryffindor karena dianggap orang-orang yang gagah berani, bersifat ksatria, dan tidak mengenal takut. Sementara, Slytherin digambarkan dengan tekad yang kuat, ambisi, kecerdikan, serta bakat kepemimpinan.

Ibu tiga anak ini menulis, "@TomFelton aku harusnya bilang padamu dari beberapa tahun lalu. Aku hanya tidak ingin menghancurkan harapanmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini