Sukses

Stevie Wonder Punya Banyak Cara untuk Bercinta

Bagi Stevie Wonder, bercinta tak melulu berhubungan seksual.

Liputan6.com, Los Angeles Stevie Wonder memang pemuja cinta. Menurut ayah dari sembilan anak tersebut, cinta adalah sumber inspirasi terbesarnya dalam bermusik.

"Hubungan percintaan menghadirkan pengalaman, pikiran, perasaan dan ekspresi. Semua itu menghasilkan musik. Kita mencintai cinta. Aku bercinta. Aku seorang Taurus, itu indah," ungkap Stevie Wonder, seperti dikutip music-news.com, baru-baru ini.

Namun menurutnya, bercinta bukan sebatas hubungan seksual. Baginya, seseorang harus bercinta dengan banyak cara.

"Tapi kau harus bercinta dengan banyak cara. Ketika kau berbicara pada satu sama lain. Ketika kau menyembah Tuhan. Jangan batasi dirimu dalam bercinta," ujar pelantun I Just Called To Say I Love You tersebut.



Mungkin cinta lah yang menjadikan Stevie Wonder seperti sekarang. Stevie Wonder, meski terlahir buta, hal itu tak pernah menyurutkan semangatnya untuk menjadi musisi sukses. Ia tak pernah mengeluh dan selalu bersyukur.

Sepanjang karirnya, Stevie Wonder telah menjual lebih dari 100 juta keping album dan telah memenangkan 25 Grammy Awards. Lagu hitsnya I Just Called To Say I Love You menjadi trademark penyanyi tunanetra tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini