Sukses

Yoochun JYJ Siap Jadi Pasangan Suzy Miss A

Yoochun yang merupakan personel JYJ dikabarkan siap menjadi pasangan Suzy `Miss A`.

Liputan6.com, Seoul Suzy adalah personel girl band ternama Miss A yang kerap kali menghiasi drama Korea dengan aktingnya yang memukau. Drama yang diperankan Suzy yang terngiang di pikiran publik adalah Dream High dan Gu Family Book.

(Suzy saat berperan dalam drama Dream High yang membesarkan namanya di dunia akting, bersama lawan mainnya Taecyeon dan Kim Soo Hyun)


Sementara itu, Park Yoochun atau biasa dipanggil Yoochun memulai kariernya sebagai personel boy band TVXQ, kemudian memisahkan diri menjadi JYJ. Sebagai penyanyi, Yoochun juga memiliki bakat akting hingga beberapa kali bermain dalam drama hingga film ternama Korea, termasuk drama Rooftop Prince.

(Park Yoochun saat berakting dalam drama Rooftop Prince yang dianggap sebagai salah satu drama komedi terbaik)


Lalu, bagaimana jika Suzy dan Yoochun disatukan? Hasilnya, kemungkinan besar perpaduan antara Suzy dan Yoochun akan menjadi drama ternama. Keduanya memang dikabarkan tengah mempertimbangkan bermain dalam drama baru Girl Who Sees Scents.

Agensi yang mengasuh Yoochun--C-JeS Entertainment--mengabarkan, Yoochun tengah membaca naskah Girl who Sees Scents. Ia tengah mempertimbangkannya, dilansir dari KoreanHerald, Rabu (21/1/2015).

Drama tersebut dikabarkan akan mulai mengudara April mendatang. Ceritanya mengenai seorang pria yang terpukul karena saudara perepuannya menjadi korban pembunuhan yang kejam. Di saat yang sama, seorang wanita kehilangan ingatan akibat diserang beberapa penjahat.

Baca juga:

6 Drama Korea dengan Jalan Cerita Menyedihkan Sepanjang Masa

4 Artis K-Pop yang Hengkang dari SM Entertainment

4 Karakter Malaikat Penolong di Drama Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.