Sukses

Jessie J dan Christina Perri akan Tampil dalam Java Jazz 2015

Via Twitter, Jessie J dan Christina Perri pastikan kehadiran mereka di Java Jazz Festival 2015.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik Java Jazz akan kembali digelar pada Maret 2015 mendatang. Sejumlah musisi ternama, tak hanya dalam negeri, artis luar pun akan akan turut meramaikan ajang musik tersebut, termasuk Jessie J dan Christina Perri.

Jessie J memastikan kehadirannya melalui akun Twitter pribadinya @jessiej belum lama ini. "Jakarta @JavaJazzFestival 8th aku akan berada di sana!! Tak sabar bertemu kalian lagi!" kicau Jessie J.

Sedangkan Christina Perri juga mengungkapkan hal yang sama melalui akun Twitternya @christinaperri. "Jakarta! Senang mendapat undangan untuk tampil di @JavaJazzFest Maret mendatang!" tulis pelantun A Thousand Years beberapa waktu lalu.



Jessie J terkenal dengan lagu-lagu hitsnya macam Price Tag dan Bang Bang Bang. Selain itu, ia juga menulis lagu hits yang dinyanyikan oleh Miley Cyrus, Party in The USA.

Sedangkan Christina Perri, pertama kali melejit namanya di blantika musik dunia melalui hits Jar of Hearts yang rilis 2010 lalu. Selain Jar of Hearts, ia juga terkenal dengan soundtrack film The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 1, A Thousand Years.



Seperti kita ketahui, genre musik yang diusung oleh kedua penyanyi tersebut bukanlah jazz. Jadi, akan seperti apakah penampilan Jessie J dan Christina Perri di Java Jazz Festival nanti? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini