Sukses

Putri Titian Sibuk Pacaran, Jordi Onsu Cemburu?

Persahabatan Putri Titian dan Jordi Onsu begitu kental. Namun kini, Tian sudah memiliki kekasih, Junior Liem.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Putri Titian dan Jordi Onsu begitu kental. Tak heran keduanya kerap terlihat jalan bareng saat menghadiri sebuah acara maupun kongkow bersama teman-temannya yang lain.

Namun, kebersamaan mereka nampaknya terganggu dengan kemesraan Putri Titian dengan kekasihnya, Junior Liem. Cemburukah Jordi Onsu kepada Junior Liem?

"Nggak jealous, justru malah senang ya lihat mereka berdua sekarang," ucap Jordi Onsu saat ditemui di Studio Gaharu, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015) malam.

Di mata Jordi Onsu, sosok Junior Liem sangat tepat untuk mendampingi Tian --sapaan Putri Titian--. Ia merasa sang sahabat sudah menemukan `teman` yang dicarinya selama ini.

"Dia (Junior Liem) bisa jagain Tian banget, dewasa banget. Tian dapat orang yang cocok lah," jelas Jordi Onsu.

Tak merasa cemburu atau kesepian karena kebersamaannya dengan Putri Titian berkurang, Jordi Onsu justru mendukung penuh hubungan asmara sang sahabat.

"Tian itu anaknya avalaible banget, Junior juga bisa masuk banget ke Tian dan teman-temannya. Ujung-ujungnya kita juga jadi suka jalan bareng kok," tutup Jordi Onsu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini