Sukses

Kapok, Marilyn Manson Tak Ingin Menikah Lagi

Marilyn Manson merasa terkekang dengan pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles Gagal dengan pernikahan sebelumnya rupanya membuat rocker eksentrik Marilyn Manson kapok. Menurutnya, ia bukan orang yang tepat untuk diajak berumah tangga.

"Tidak, Aku pikir aku tak akan menikah lagi. Aku terlalu bebas untuk mereka," ungkap Marilyn manson seperti dilansir music-news.com, Senin (19/1/2015).

"Apakah aku sulit untuk dipacari? Ya," tambah pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Lana Del Rey tersebut.

Sebelumnya, Marilyn pernah menikah dengan Dita Von Tesse pada 2005 namun bercerai setahun setelahnya. Ia pun pernah berpacaran dengan sederet selebriti cantik seperti Rose McGowan dan Evan Rachel Wood.

Kini, ia sedang menjalin hubungan asmara dengan fotografer Lindsay Usich.

marilyn manson

Marilyn Manson baru saja meluncurkan album terbarunya The Pale Emperor. Menurutnya, album tersebut adalah album terbaiknya selain Holly Wood yang rilis pada 2000 lalu.

"Album ini benar-benar rock n roll, dan terjadi secara alami. Aku merasa seperti inilah yang seharusnya kulakukan," ujar Marylin Manson.

 

Baca juga:

Geri Halliwell Menulis lagu di Dalam Toilet
Buktikan Rock Belum Mati, Metallica Kembali ke Studio
Nama Vokalis Audioslave Sama dengan Tersangka Teroris
Penyanyi Eksentrik Bjork Segera Rilis Album
Siap-siap, Si Cantik Pixie Lott Kembali Bikin Album
Terkenal, Avenged Sevenfold Tak Merasa Rockstar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.