Sukses

Penyanyi Eksentrik Bjork Segera Rilis Album

Maret nanti, Bjork akan kembali dengan album baru berjudul Vulnicura.

Liputan6.com, Los Angeles Bjork akan kembali merilis album barunya. Setelah sebelumnya merilis Biophilia, kini ia akan hadir kembali dengan album berjudul Vulnicura yang akan hadir Maret 2015 mendatang.

Penyanyi yang menjadi sumber inspirasi Astrid tersebut mengumumkan tentang album barunya lewat tulisan tangan yang diunggahnya melalalui akun Facebooknya belum lama. "Aku sangat senang mengumumkan bahwa album baruku akan rilis Maret nanti. Judulnya Vulnicura," tulis Bjork.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Bjork mengungkapkan bahwa akan ada enam lagu yang ditulisnya sendiri. dua lagu yang ditulisnya bersama Arca dan satu lagu bersama John Flynn.



Tak hanya itu, seperti dilansir music-news.com, Minggu (18/1/2014), pelantun Happy Birthday yang sempat menjadi hits di era 80an tersebut juga telah mengumumkan tur mini konsernya yang akan berlangsung di New York, tak lama lagi.

Sepanjang karirnya, Bjork yang berasal dari Islandia tersebut telah menjual lebih dari 20 juta copy album di seluruh dunia. Ia pun pernah mendapat 14 nominasi Grammy Awards, satu nominasi Oscar, dan dua nominasi Golden Globe.

Baca juga:

Sri Plecit Meriahkan Pentas Seni AYCA Jilid Enam
Siap-siap, Si Cantik Pixie Lott Kembali Bikin Album
Adele Bikin `PHP` Penggemar, Rilis Album Baru Kembali Ditunda
Adam Lambert Siap-Siap Garap Album Baru
Vokalis Green Day Bantu Temukan Anjing Hilang Lewat Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini