Sukses

Nama Vokalis Audioslave Sama dengan Tersangka Teroris

Ternyata, Chriss Cornell memiliki nama sama dengan seorang tersangka teroris di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dengan Soundgarden dan Audioslave? Sang vokalis dari kedua band rock tersebut tengah sibuk garap album baru. Seperti dilansir Loudwire belum lama, pria yang pernah mengisi soundtrak film James Bond Casino Royale dengan lagu You Know My Name tersebut akhirnya kembali masuk studio setelah sempat vakum selama empat tahun.

Dan ternyata, nama Chriss Cornell sama dengan seorang tersangka teroris berusia 20 tahun yang ditangkap pada 2014 lalu karena diduga akan meledakan gedung US Capitol di Washington, beberapa waktu lalu.

"Hari pertama rekaman di studio, dan ternyata namaku sama dengan tersangka teroris," ungkapnya via akun @chriscornell di Twitter belum lama ini.

Chris Cornell terakhir merilis album solo pada 2009 lalu dengan Scream. Album tersebut sempat menduduki posisi ke-10 dalam chart album Billlboard 200. Jumlah yang cukup banyak mengingat popularitas musik rock yang menurun beberapa tahun belakangan ini.

Chriss Cornell meraih popularitas di blantika musik bersama bandnya Soundgarden yang tenar pada tahun 1990-an silam. Ia juga pernah tergabung dengang `supergroup` Audioslave bersama mantan gitaris Rage Against The Machine, Tom Morello.

Selama karir bermusiknya, Chris Cornell telah memenangkan dua Grammy Awards saat tergabung bersama Soundgarden. Mereka memenangkan Best Metal Performance dan Best Hard Rock performance pada 1995 silam. (Gul/Ade)

Baca juga:

Sri Plecit Meriahkan Pentas Seni AYCA Jilid Enam
Siap-siap, Si Cantik Pixie Lott Kembali Bikin Album
Adele Bikin `PHP` Penggemar, Rilis Album Baru Kembali Ditunda
Adam Lambert Siap-Siap Garap Album Baru
Vokalis Green Day Bantu Temukan Anjing Hilang Lewat Instagram

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini