Sukses

Laudya Cynthia Bella Kini Sudah Mantap Berhijab?

Laudya Cynthia Bella belakangan sering terlihat mengenakan hijab setelah pulang umrah.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Laudya Cynthia Bella sering tampil dengan rambut hitamnya yang terurai panjang, kali ini ada sesuatu yang beda. Belakangan aktris cantik itu terlihat menutupi mahkota kepalanya tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (18/1/2015), Bella--sapaan akrabnya-- sepertinya kini sudah mantap mengenakan hijab. Belakangan foto-foto yang diunggahnya terlihat memakai jilbab. Hal ini nampaknya dilakukan Bella sejak pulang umrah.

Setelah empat kali melakukan ibadah ke Tanah Suci, Bella nampaknya merasa yakin untuk mengenakan jilbab. Mantan kekasih Chicco Jericho itu terlihat semakin cantik dengan hijab serta busana panjang yang ia kenakan. 2015 seperti menjadi awal Bella untuk mengubah penampilannya.

(foto pertama di awal 2015 yang diunggah Bella di media sosialnya)

Beberapa kali ia mengunggah foto dengan riasan wajah natural. Bella pun mendapat komentar positif dari para followers-nya di Instagram. Banyak penggemar yang mengatakan suka melihat idolanya mengenakan hijab serta memuji kecantikan mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Pemain film Assalamualaikum Beijing terakhir kali mengunggah fotonya tanpa mengenakan hijab pada Desember 2014. Hal itu sebelum Bella berangkat umroh. Laudya Cynthia Bella kini kembali menyandang status single setelah putus dari Cicco Jericho. 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.