Sukses

Black Widow Resmi Beraksi di Captain America: Civil War

Duo sutradara Joe dan Anthony Russo menyatakan bahwa Black Widow bakal tampil dalam Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter superhero Marvel bakal terus menghiasi layar lebar dunia hingga 2019 mendatang. Pada 2016, perseteruan Captain America dan Iron Man bakal memuncak di Captain America: Civil War. Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson pun resmi siap untuk beraksi kembali.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (15/1/2015), kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh duo bersaudara Joe dan Anthony Russo yang telah resmi menjadi sutradaranya saat mereka sedang diwawancarai di Beijing.

Anthony Russo mengungkapkan, "Kami sudah mempersiapkannya sejak film yang terakhir memulai debutnya tahun lalu. Jadi, sekarang kami telah mengerjakannya untuk waktu yang lama. Kami sangat senang hal itu datang bersama."

"Captain America 3 akan diberi judul Captain America: Civil War, dan itu akan dibintangi Chris Evans. Scarlett Johansson akan kembali, Winter Soldier akan kembali, dan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man juga akan bergabung dengan kami dalam film berikutnya."

Scarlett Johansson sendiri sudah beberapa kali tampil di film-film Marvel Studios selain The Avengers. Sebut saja Iron Man 2 dan Captain America: The Winter Soldier. Turut kembali Anthony Mackie sebagai Falcon dengan kostum baru dan Sebastian Stan sebagai The Winter Soldier.

Dalam Captain America: Civil War, nantinya bakal ada konflik sengit antara Tony Stark dengan Steve Rogers alias Captain America yang dimainkan Chris Evans terkait Undang-undang Pendaftaran Superhero. Perbedaan visi itu pun membuat Tony Stark menjadi semi-antagonis yang bakal berseberangan dengan superhero lain.

Salah satu sumber yang dekat dengan penggarap film menyatakan bahwa Winter Soldier akan menjadi tokoh sentral di film ketiga Captain America itu. Sebuah teori kuat juga menyebutkan kalau teman baik Steve Roger itu telah membunuh orangtua Tony Stark. Sehingga kedua anggota Avengers itu pun berselisih paham.

Captain America: Civil War rencananya dirilis pada 6 Mei 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.