Sukses

Henry Super Junior-M Meriahkan Suasana Syuting Drama

Henry `Super Junior-M` dengan sifatnya yang ceria memeriahkan pengambilan gambar drama terbaru Persevere, Goo Hae Ra.

Liputan6.com, Seoul Henry yang merupakan personel Super Junior-M tengah menjadi fenomena. Idola KPop yang berasal dari Tiongkok itu mendapatkan sebutan sebagai Alien From The Star, maksudnya idola dengan kemampuan yang hebat dan spesial.

Henry memang terkenal mahir dengan kemampuannya bermain musik, biola dan piano. Semua itu ia buktikan dalam karya solo perdananya bertajuk Trap. Kini, Henry melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan terjun ke dunia akting.

Henry pun mendapatkan peran di drama terbaru bertajuk Persevere, Goo Hae Ra. Di drama ini, Henry beradu akting dengan Min Hyo Rin, Kwak Si Yang, dan Ji Young. Drama yang mulai tayang 9 Januari 2015 ini mengisahkan tentang impian seorang wanita untuk menunjukkan kepada publik lagu ciptaan mendiang ayahnya.

Untuk mencapainya, ia harus mulai dari bawah dengan mengikuti seleksi di ajang pencarian bakat. Akhirnya, ia pun bertemu dengan Henry yang menjadi rekannya di acara tersebut.

Selama proses pengambilan gambar, Henry menunjukkan sikapnya yang ceria. Beberapa kali, ia membuat krus dan pemain  Persevere, Goo Hae Ra tertawa akibat ulahnya yang jenaka, dilansir dari Naver, Jumat (16/1/2015).

Salah satunya, Henry menjajal menjadi seorang sutradara. Dengan memegang kamera, ia seolah memerintahkan rekan-rekannya untuk beraksi. Tentu saja, aksi Henry itu membuat rekan-rekannya gemas.



Akhirnya, Henry pun tak kuasa. Ia hanya duduk terdiam di sudut ruangan saat break syuting. Dengan mengerucutkan bibirnya, Henry seolah tengah kesal dengan rekan-rekannya.



Aksi Henry dengan sikapnya membuat suasana syuting menjadi lebih meriah. Meski lelah, keceriaan yang ada akhirnya bisa mencairkan rasa penat yang sempat bergelayut di dalam diri kru dan pemain drama  Persevere, Goo Hae Ra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.