Sukses

Mantan Istri: Dyrga Dadali Kasar dan Tempramental

Yulia Amalia, istri vokalis grup band Dadali, Dyrga, sudah cukup menahan kesabarannya atas perilaku sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Yulia Amalia, wanita yang menjadi istri Dyrga 'Dadali', mengungkap kisah pilu ke media. Dituturkan Yulia, selama menikah Dyrga menjadi sosok suami yang kasar dan sering tempramental saat di rumah.
 
"Kami menikah Agustus 2013. Selama itu dia sering marah. Sempat mau pukul aku, terus aku ancam lapor polisi. Akhirnya dia banting asbak, banting pintu mobil," kata Yulia membuka obrolan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2015).
 
Dikasari seperti itu, Yulia sebenarnya masih menahan diri. Namun, kesabarannya habis tatkala tahu kalau Dyrga memiliki wanita lain. Ia pun lantas mengusir Dyrga dari rumah dan minta diceraikan.
 
"Selama ini saya sabar. Kita tahu lah penghasilan anak band kan nggak tentu, saya sering bantu dia untuk urusan keuangan. Tapi kenapa saya dikhianati?," imbuh Yulia.
 
Puncaknya, Dyrga pun menuruti kemauan Yulia dengan mengucap talak tiga pada 12 Januari 2015 lalu. "Sekarang saya mau urus ke pengadilan agama biar resmi. Biar nggak ada sangkut pautnya lagi dengan dia," tandas Yulia. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.