Sukses

Wanita Lain Bikin Rumahtangga Vokalis Band Dadali Berantakan

Yulia Amalia, istri Dygra, vokalis Dadali mengaku rumah tangganya sudah tidak nyaman lantaran sang suami sering marah-marah di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Rumahtangga vokalis grupband Dadali, Dyrga, yang dibina sejak Agustus 2013 hancur berantakan. sebabnya, Dyrga diduga memiliki wanita idaman lain alias WIL.
 
Hal tersebut diakui langsung oleh istri Dyrga, Yulia Amalia. dituturkan Yulia, sejak menikah, nuansa rumahtangga sudah tidak nyaman lantaran Dyrga sering umbar amarah di rumah. 
 
"Tap‎i yang bikin kekecewaan aku memuncak ketika tahu dia punya WIL. Aku tahu itu di bulan Desember kemarin," kata Yulia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).
 
Yulia memergoki percakapan mesra antara Dyrga dan si wanita di BlackBerry Messenger (BBM). Tak hanya umbar kata sayang, lanjut Yulia, Dyrga juga berbicara soal hubungan yang lebih intim layaknya suami-istri dalam BBM tersebut.
 
"Akhirnya saya usir dia dari rumah saya. Dia pulang ke rumah ibunya di Bogor. Setelah itu aku minta cerai dan pas tanggal 12 Januari kemarin saya di talak tiga di depan ibunya," urai Yulia.
 
Pisah secara agama, Yulia kini ingin ke Palembang, Sumatera Selatan untuk mendaftarkan perceraiannya di pengadilan agama. "Supaya semuanya jelas. Saya nggak mau dibilang sebagai istri dia lagi," tutup Yulia kesal.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.