Sukses

Cita Citata Sangat Siap Jadi Janda

Cita Citata juga merasa terkungkung dengan statusnya yang selama ini tak jelas.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata akan menjalani sidang cerai perdana dengan Galih Purnama alias Ijonk pada 20 Januari mendatang. Pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut mengaku siap mendapat status baru sebagai seorang janda.

"Siap banget (menjanda), karena tahun lalu juga hidup sendiri, sekarang sama saja," kata Cita Citata ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/1/2015).

Bahkan menurut Cita Citata, kalau ia mengaku senang kalau akhirnya bisa menjalani perceraian. Lantaran sejak lama ia mengaku tertekan dengan statusnya saat ini. Apalagi selama dua tahun lamanya, ia ditelantarkan begitu saja oleh Ijonk.

"Aku seneng, malah aku bisa melupakan segala masalah," ujar Cita sembari tersenyum.

Cita berharap kalau masalahnya dengan Ijonk cepat selesai. Ia tak mau lagi hidupnya dikait-kaitkan dengan pria yang menikahinya pada Oktober 2012 itu.

"Pokoknya mau biar selesai saja, biar hidup tenang, kerja enak. Semoga dilancarkan," tandasnya.

Seperti diketahui, Galih Purnama alias Ijonk mengajukan permohonan cerai dengan Cita di Pengadilan Agama Bandung pada 24 Desember 2015 dengan momor perkaranya 5042 di PA Bandung. Diagendakan sidang perdana akan digelar 20 Januari 2015. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini