Sukses

Afgan Bagi-bagi Cinta di 'Konser Dari Hati'

Khusus di konser tersebut, Afgan berjanji akan tampil maksimal dan penuh kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menandai perjalanan kariernya di industri musik, penyanyi Afgan berencana membuat konser tunggal. Mengusung tajuk Konser Dari Hati, pelantun lagu Bukan Cinta Biasa ini akan menggelar pertunjukkan bertepatan dengan hari Valentine pada 14 Februari 2015, di Plennary Hall, Senayan, Jakarta Pusat.

Khusus di konser tersebut, Afgan berjanji akan tampil maksimal dan penuh kejutan. Di situ juga, ia akan mengobral cinta khusus para penggemarnya.

"Ini momen yang memorable untuk saya memberi tampilan yang beda dari biasanya.  Selama dua jam saya membawakan sekitar 20 lagu. Makanya harus saya akalin stamina biar bisa bikin orang enjoy sampai akhir," ujar Afgan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

"Saya nanti hanya bernyanyi untuk menghibur pasangan-pasangan datang. Ini malam yang penuh akan cinta, akan banyak cinta di sana," lanjutnya.

Selain itu, guna memuaskan penonton yang hadir nanti, cowok kelahiran 27 Mei 1989 ini mulai fokus berlatih. Selain olah vokal, faktor stamina juga menjadi perhatian penting bagi Afgan.

"Persiapan konser tinggal sebulan lagi, sudah mulai latihan sama band. Dua minggu terakhir baru latihan dengan orkestra. Siapkan fisik dan jaga stamina banget, soalnya akan menyanyikan 20 lagu," terang Afgan.

"Apalagi konser ini artinya besar banget ya buat saya. Semangat masih ada tantangan lain yang bisa dicapai, saya pengin kasih satu bar yang tinggi lagi untuk penyanyi lain buat pertunjukkan yang kelasnya bagus," sambung bintang film Cinta Dua Hati tersebut.

Konser Afgan Dari Hati diselenggarakan 14 Februari 2015 di Plennary Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Tak sendirian, Afgan digandeng oleh Erwin Gutawa Orchestra dan berkolaborasi dengan musisi papan atas seperti Rossa, Sherina dan Dhipa Barus. Harga tiket yang dijual pun beragam mulai dari kelas diamond Rp 1,75 juta hingga yang terendah tribun B seharga Rp 300 ribu. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini