Taeyang Big Bang Pernah Berpacaran dengan Min Hyorin?

Oleh Desika Pemita pada 14 Jan 2015, 21:15 WIB
Diperbarui 14 Jan 2015, 21:15 WIB
Taeyang Big Bang Pernah Berpacaran dengan Min Hyorin?
Perbesar
Taeyang yang merupakan personel Big Bang dikabarkan sempat menjalin hubungan cinta dengan artis cantik Min Hyorin.

Liputan6.com, Seoul Karya solo milik Taeyang berjudul Eyes Nose Lips berhasil menarik perhatian penggemar. Sedikit bocoran, lagu solo Taeyang menempati posisi teratas tangga lagu tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di beberapa negara, termasuk Tiongkok dan Jepang.

Selain itu, Taeyang juga berhail meraih The Best Vocal Male Performance (Artis Pria dengan Penampilan Vokal Terbaik) dalam Mnet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014.

Lagu tersebut merupakan buah karya milik Taeyang yang terinspirasi dari mantan kekasihnya. Taeyang tak pernah melupakan setiap lekukan wajah cantik kekasihnya itu. Selama ini, publik bertanya-tanya siapa kira-kira wanita yang menjadi inspirasi bagi Taeyang?

Akhirnya pertanyaan itu pun terjawab. Sebuah kabar menyebutkan jika wanita yang pernah mengisi relung hati Taeyang adalah artis cantik Min Hyo Rin. Laporan dari media ternama Korea Dispatch menyebutkan beberapa fakta jika Min Hyo Rin adalah mantan kekasih Taeyang.

(Taeyang dan Min Hyo Rin bertemu dalam videoklip lagu 1AM. Di sini, Min Hyo Rin menjadi model videoklip lagu yang dinyanyikan Taeyang)

Beberapa orang pernah menjadi saksi mata jika Taeyang mengunjungi pulau Jeju 2013 silam. Beberapa dari mereka menyebutkan jika Taeyang datang ke pulau tersebut tak seorang diri, melainkan bersama Min Hyo Rin.

Di akun media sosial, tersebar beberapa bukti yang memperlihatkan jika Taeyang dan Min Hyo Rin adalah kekasih pada saat itu. Taeyang dan Min Hyo Rin sama-sama mengenakan sepatu kets bersama.



Selain itu, akun media sosial Min Hyo Rin mengunggah sebuah gambar boneka tanpa mata, hidung dan mulut. Seolah memberitahukan jika ia tengah sedih.

Baca juga:

Taeyang Big Bang & Ailee Raih Piala Vokal Terbaik MAMA 2014

Giliran Karya Taeyang yang Dijiplak Penyanyi Hollywood