Sukses

12 Tahun Pacaran, Nicki Minaj Diputuskan Kekasih

Bukan tanpa alasan Safaree Samuels tak mau lagi jalan bersama sang kekasih, Nicki Minaj.

Liputan6.com, Los Angeles Safaree Samuels mengaku kalau dirinya mulai menjauhi hubungannya dengan sang kekasih, Nicki Minaj. Padahal, mereka sudah merajut asmara sejak 12 tahun lalu.

Dilansir Contactmusic, Rabu (14/1/2015), bukan tanpa alasan Safaree Samuels tak mau lagi jalan bersama pelantun Super Bass tersebut. Menurutnya Nicki Minaj tak menghormatinya. Bahkan memperlakukan Safaree layaknya karyawan.

"Saya berjalan pergi. Saya tidak akan mengatakan `aku putus`. Saya mengemasi barang-barang dan pergi," ungkap Safaree Samuels.



"Saya sudah pada titik di mana penghormatan itu tidak ada. Semua orang di sekelilingnya bekerja untuknya, kamu tahu? Saya laki-laki. Saya pergi tidur setiap malam dengannya. Saya bangun setiap pagi dengannya. Tapi saya diperlakukan seperti seorang karyawan, bukan seperti kekasihnya," tambahnya.

Sejak berpisah dari Safaree Samuels, Nicki Minaj dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan Meek Mill meskipun itu dibantah Nicki. Namun Safaree memberikan kebebasan kepada mereka.



"Jika itu yang mereka inginkan silakan lanjutkan. Saya tidak amrah, saya tidak pahit karena jika saya ingin membuatnya bekerja, saya bisa. Dia tidak berutang apa-apa. Dia bukan teman masa kecil yang dibesarkan dengan saya," lanjutnya.

Selama berpacaran, Safaree Samuels mengaku sudah membantu Nicki Minaj dalam membuat lagu. "Yang saya katakan adalah ini adalah sesuatu yang saya dan dia lakukan bersama. Itu tidak mengambil dari apa yang dia lakukan sendiri." (Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.