Sukses

Cerita Donghae dan Siwon Tentang Lagu This is Love

Donghae dan Siwon `Super Junior` diwawancarai media ternama dunia Billboad untuk membicarakan mengenai karya teranyar mereka.

Liputan6.com, Seoul Super Junior merupakan salah satu boy band K-Pop papan atas yang namanya juga tak asing lagi di dunia hiburan internasional. Terbukti, personel Super Junior yaitu Donghae dan Siwon diwawancarai media ternama dunia Billboard.

Donghae dan Siwon asyik membicarakan karya teranyar Super Junior. Mereka juga berterima kasih kepada penggemar yang menjadi inspirasi bagi Super Junior dalam berkarya.

"Pertama, kami ingin berterima kasih kepada penggemar atas dukungan kalian. Jujur saja, kalian yang membuat kami ingin terus bekerja keras menciptakan karya terbaik," ujar Donghae.

Menurut Donghae, lagu Super Junior berjudul This is Love bisa tercipta atas kerja sama dari personelnya. "Semua personel Super Junior berdiskusi dalam membuat lagu hingga menggarap videoklipnya," tambah Donghae.

Saat melakukan pembuatan vidoeklip, kesalahan kecil sempat dilakukan beberapa personelnya. Hasilnya, videoklip This is Love yang sempurna pun tersaji untuk penggemar.



"Saya ingat waktu syuting This is Love, salah satu dari kami ada yang melakukan kesalahan dalam melakukan formasi. Namun kesalahan itu memang wajar untuk membuat karya kami lebih bagus," ungkap Siwon tanpa menyebutkan personel Super Junior yang melakukan kesalahan.

This is Love memang memiliki benang merah dengan video Evanesce. Semua itu merupakan ide dari Eunhyuk dan Shindong. This is Love dimulai dengan mengisahkan kisah cinta yang indah. Sementara, Evanesce merupakan luka hati setelah putus cinta.

This is Love merupakan karya spesial yang ditujukan untuk ELF--sebutan penggemar Super Junior--sebagai ucapan terima kasih. This Is Love merupakan bukti cinta dari Super Junior untuk ELF.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini