Sukses

Komedi Horor Romantis Master's Sun Tayang di Indonesia

Drama Korea Master's Sun bercerita tentang seorang gadis bekerja sebagai cleaning service yang bisa melihat hantu.

Liputan6.com, Jakarta Demam serial drama Korea belum usai. Setelah beberapa waktu lalu, The Heirs sukses membius publik Tanah Air, kini giliran serial komedi romantis berbalut horor Master's Sun yang turut ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Master's Sun yang di negeri asalnya sudah tayang pada tahun 2013 lalu itu menampilkan Gong Hyo Jin dan So Ji Sub sebagai bintang utamanya. The Master's Sun diangkat dari nama kedua tokoh Joo Joong Won atau bisa dipanggil Joo Goon dan Tae Goon Shil atau Taeyang. Joo berarti master atau tuan, sedangkan Taeyang bermakna matahari atau Sun.

Bercerita tentang Joo Joong Won (So Ji Sub), seorang konglomerat tampan pemilik hotel dan department store, yang bertemu dengan Tae Gong Shil (Gyong Hyo Jin), seorang gadis yang bekerja sebagai cleaning service yang memiliki kemampuan melihat hantu setelah kecelakaan yang dialaminya.



Karakter sang bos Joo Joong yang galak dan penuh perhitungan dipertemukan dengan pribadi kalem dan pendiam Tae Gong. Mereka pun harus menghadapi teror dan drama dari para hantu yang ditemui.

Joo Jong pun memanfaatkan kemampuan Tae Gong tersebut untuk mencoba bertemu dengan kekasih lamanya yang telah meninggal. Dari situlah keduanya menjadi semakin dekat, Tae Gong menjadi semakin mengenal Joo Joong, dan begitu juga sebaliknya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Master's Sun ini?(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini