Sukses

Eminem Kabulkan Permintaan Terakhir Seorang Fans Sekarat

Eminem dikabarkan mengabulkan keinginan terakhir seorang fans yang sekarat karena kanker dengan menemaninya di sisa waktunya.

Liputan6.com, Los Angeles Di balik segala kontroversinya, rapper Eminem ternyata adalah pria yang humanis. Belum lama ini ia mengabulkan keinginan terakhir seorang penggemarnya yang sekarat karena kanker, dengan menemani fans tersebut di sisa waktunya.

Seperti dilansir NME, Selasa (13/1/2015) Eminem yang tak ingin perbuatannya tersebut diliput media menghabiskan waktu selama 17 jam dengan Gage Garmo, seorang remaja berusia 17 tahun.

Sebelumnya, muncul gerakan di Twitter dengan hashtag #GetGageGarmoToMeetEminem, yang bertujuan mempertemukan mereka berdua. Alhasil, gerakan mulia tersebut berhasil.



Meski begitu, sebelumnya Eminem dikenal sering mencela dan berseteru dengan artis lain. Ia bahkan pernah mengancam akan memperkosa Iggy Azalea. Dalam lirik lagu Vegas, Eminem mengancam akan memperkosanya bila rapper wanita tersebut terus berkarya.

“So swallow my pride you’re lucky just to follow my ride. If I let you run alongside the Humvee. Unless you’re Nicki, grab you by the wrist, let’s ski. So what’s it gon’ be? Put that s*** away Iggy. You don’t wanna blow that rape whistle on me. Scream! I love it. ‘Fore I get lost with the gettin’ off,” penggalan lirik lagu Vegas yang dianggap menyinggung tersebut.

Jadi, bagaimana Eminem menurut anda? Seorang pria yang baik atau Buruk?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.
    Eminem adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat.

    Eminem