Sukses

Pemeran Hulk Antusias Benedict Cumberbatch Menjadi Doctor Strange

Mark Ruffalo selaku pemeran Hulk di film The Avengers memiliki kesan positif mengenai Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu nama yang tengah ditunggu oleh para penggemar film superhero Hollywood adalah Benedict Cumberbatch. Sang aktor belakangan resmi terpilih sebagai Doctor Strange. Mark Ruffalo selaku pemeran Hulk di film-film The Avengers pun memiliki kesannya akan hal itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (12/1/2015), meskipun belum ada tanda-tanda Hulk bakal bertemu dengan Doctor Strange hingga tayangnya Avengers: Infinity War pada 2018, namun Mark Ruffalo sudah siap untuk beradu akting dengan Benedict Cumberbatch.

Kepada laman MTV, di ajang Golden Globe Awards, Ruffalo juga mengungkapkan antusiasmenya dengan menyebut bahwa dipilihnya Cumberbatch merupakan sebuah keputusan yang hebat dan menakjubkan.

Dalam pernyataannya itu, Ruffalo memang mengaku tidak mengenal Cumberbatch dengan sangat baik, tetapi ia mengungkapkan rasa hormat kepada aktor asal Inggris itu. "Dia benar-benar bagus. Dia tidak melakukan sesuatu (bermain film) yang sangat buruk."

Di sepanjang kariernya sebagai aktor, Benedict Cumberbatch memang hampir selalu tampil dalam proyek film-film yang bisa dibilang sangat berkelas. Sebut saja Tinker Tailor Soldier Spy, War Horse, Star Trek Into Darkness, 12 Years a Slave, hingga The Imitation Game. Ia bahkan menjadi lakon di serial detektif Sherlock garapan BBC.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang bakal dirilis 1 Mei 2015 mendatang. Ant-Man menutup tahap kedua franchise untuk tayang pada 17 Juli 2015.

Tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan dilanjutkan dengan Doctor Strange pada 4 November 2016. Franchise akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.