Sukses

Sean Penn Ingin Adopsi Anak Charlize Theron

Saat ini, putra Charlize Theron, Jackson sudah memanggil Sean Penn "ayah".

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara dua seleb yang usianya terpaut jauh, Sean Penn dengan Charlize Theron kian lengket.

Setelah bertunangan, seperti dikabarkan RadarOnline, Senin (12/1/2015), Sean Penn ingin mengadopsi putra Theron, Jackson, 3 tahun.

November silam, Sean Penn dengan Charlize Theron sepakat bertunangan. Dan kini, bintang Mystic River itu sedang menyiapkan berkas-berkas untuk bisa mengadopsi Jackson secara formal. Hal itu dikatakan sumber dekat pasangan ini pada RadarOnline.

"Charlize tak pernah memaksa Sean Penn untuk secara legal mengadopsi Jackson. Hal itu terjadi secara alami dari proses menuju keluarga seutuhnya," kata sumber itu lagi.

Charlize Theron serta Jackson dan Sean Penn. (dok. RadarOnline)

Saat ini, katanya pula, Jackson sudah memanggil Sean Penn "ayah". "Sean sangat bahagia bersamanya," imbuh sumber itu. "Sean juga yang menjemput Jackson ke taman bermain dan semua orangtua murid di sekolahnya tahu."

Sean Penn, 54 tahun, dan Charlize Theron, 39 tahun, pacaran sejak setahun lalu dan kini hubungan mereka kian dekat. Sebuah sumber mengatakan pada RadarOnline pada Februari tahun lalu kalau pasangan ini mulai membicarakan pernikahan. Theron konon mengamati bagaimana Penn berinteraksi dengan Jackson.

Sean Penn, bintang Milk ini, sebelumnya menikah dengan Madonna dari 1985 sampai 1989 dan lalu dengan aktris Robin Wright dari 1996 hingga 2010. Charlize Theron sebelumnya lama menjalin hubungan dengan aktor Stuart Townsend. Saat ini status legal Jackson adalah putra adopsi Theron.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini