Sukses

Bukti Kuat D.O EXO Berpacaran dengan Sojin Girl's Day

Meski tak memberikan komentar, D.O `EXO` dan Sojin `Girl's Day` telah menunjukkan beberapa bukti sebagai pasangan.

Liputan6.com, Seoul D.O `EXO` merupakan salah satu personel boy band yang terjerat dalam cinta dengan sesama artis. Idola bernama asli Do Kyungsoo itu dikabarkan berpacaran dengan salah seorang personel girl band, Sojin `Girl's Day`.

Penggemar D.O telah ramai membicarakan di media sosial, mengungkapkan beberapa fakta mengenai hal itu. ini dia beberapa bukti yang diungkapkan netizen, pengguna internet.

D.O dan Sojin dikabarkan telah memiliki cincin pasangan. Dua cincin sengaja dibuat dengan logo aliran suara mereka bertuliskan I Do (Saya Mau).

Cincin tersebut secara tak sengaja dikenakan D.O di atas panggung. Selain itu, Sojin juga terlihat tak pernah melepaskan cincin pasangan itu dari jari manisnya.



Selain itu, Sojin secara tak sengaja mengungkapkan rasa sayangnya kepada D.O lewat pewarna kuku dengan perpaduan warna hitan dan putih bertuliskan, `saya cinta D.O`. Penggemar pun langsung ramai membicarakan Sojin yang mulai terbuka dengan kisah cintanya.



Beberapa dari mereka menyebutkan jika Sojin sangat lucu dengan cat kuku tersebut. Mereka juga menilai jika Sojin memang sengaja memilih motif pewarna kuku itu. (Berbagai sumber)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini