Sukses

Yuk Intip Persiapan HUT Indosiar ke-20

Berbagai persiapan matang dikerjakan sejak pagi hingga malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Satu hari lagi menjelang HUT Indosiar ke-20, seluruh tim Indosiar bekerja keras melawan waktu demi menyuguhkan tayangan yang spektakuler. Berbagai persiapan matang dikerjakan sejak pagi hingga malam hari.

Konsep Aquatic yang disuguhkan akan membuat HUT Indosiar tampil beda dari perayaan pada umumnya. Berbagai properti disiapkan demi memberikan tayangan yang memukau.

"Bebannya sangat berat ya. Selain persiapan yang harus matang, kita juga dituntut untuk sekreatif mungkin. Dan kita akan tampil out of the box, berbeda dari yang lainnya," ungkap Wahyu Nursubiakto selaku eksekutif produser Indosiar di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (10/1/2015).

"HUT Indosiar yang ke-20 ini mengusung konsep Aquatic. Berbagai sarana pendukung pun kita siapkan dengan adanya kolam di sekitar panggung yang sengaja kita buat. Akan ada water fountain juga di sekitar kolamnya," tambahnya.

Tata panggung dan pencahayaan yang megah pun menjadi andalan dalam perayaan HUT Indosiar ke-20 yang akan dilaksanakan besok, Minggu (11/1/2015). Penggabungan outdoor dan indoor pun dilakukan untuk memaksimalkan sarana yang ada.

"Panggung dan pencahayaan kita berikan yang terbaik. Setiap artis akan mendapat treatment masing-masing dari stage act dan lightingnya. Outdoor dan indoor kita mix," papar pria yang sukses memimpin program Dangdut Academy tersebut.

Deretan artis ternama juga akan menyemarakan HUT Indosiar kali ini. "Banyak ya, ada Rossa, ada Wali, Judika, Cita Citata, JKT 48, dan anak-anak D'Academy juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini