Sukses

Darius Sinathrya Semangat Main Film Komedi Berkat Tora Sudiro

Di film komedi Kacaunya Dunia Persilatan, Darius Sinathrya diplot punya porsi besar membangkitkan tawa di wajah penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang kariernya di dunia layar lebar, Darius Sinathrya lebih dikenal sebagai aktor lewat film-film serius macam Trilogi Merah Putih dan Air Terjun Pengantin Phuket. Maka jadi pertanyaan besar ketika Darius berani menerima tawaran di film komedi-aksi 'Kacaunya Dunia Persilatan'.

Memang, sebelumnya ada dua judul film drama komedi yang sempat dilakoni Darius yaitu D'Bijis (2007) dan Naga Bonar Jadi 2 (2007). Tapi di kedua film itu, ia tak kebagian peran yang mampu mengocok perut penonton.

Sementara, di film Kacaunya Dunia Persilatan arahan Hilman Mutasi, Darius diplot sebagai pemeran utama dan punya porsi besar membangkitkan tawa di wajah penonton. Bisakah Darius?

"Ini memang tantangan tersendiri karena adegan saya lumayan banyak. Sempat diskusi dengan istri soal karakternya, ceritanya seperti apa. Dan puji Tuhan, tadi pas nonton, saya bisa bikin penonton tertawa," kata Darius usai screening film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015).

Sama seperti dua film drama komedi yang ia bintangi, Darius kembali dipasangkan dengan Tora Sudiro. Ini yang bikin ia percaya diri. Maklum, Tora sudah terlanjur dikenal sebagai pelawak lewat program acara televisi beberapa tahun lalu.

"Ada Tora, ada Aming, jadi bikin saya rileks. Mereka yang semangati saya untuk syuting, hehehe," tandas Darius.

Kacaunya Dunia Persilatan bercerita tentang bentroknya pesilat dari golongan putih dan golongan hitam di Tanah Air. Darius menjadi pendekar golongan hitam bernama Broma Membara yang ditugaskan mencari pedang pusaka batu langit. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini