Sukses

Tantri Kotak Grogi Akting Bareng Vino G. Bastian

Tantri mengakui kalau Vino G. Bastian adalah salah seorang aktor idolanya.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak tak dapat menahan rasa grogi saat beradu akting dengan aktor Vino G. Bastian di film Rock N Love. Apalagi, keduanya memerankan cerita sebagai pasangan kekasih yang ingin bertunangan.

"Grogi banget kalau akting sama dia (Vino G.Bastian)," ucap Tantri Kotak, saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/1/2015).

Pelantun Pelan Pelan Saja ini merasa beruntung mendapat kesempatan untuk menjajal aktingnya bersama Vino G. Bastian. Pasalnya, Tantri memang sudah lama mengidolai suami Marsha Timothy itu.

"Saya bersyukur bisa beradu peran dengan salah satu aktor yang saya idolai. Apalagi, dia juga ngasih saya banyak wawasan tentang akting," sambung istri Arda Naff ini.

Film Rock N Love bercerita tentang kehidupan band Kotak, baik di panggung musik dan kisah cinta Tantri, Chua dan Cella. Film yang juga dibintangi oleh Ganindra Bimo, DJ Una dan Denny Sumargo itu dijadwalkan tayang pada 29 Januari 2015. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini