Sukses

Mau Jadi Suami Catherine Wilson? Hadapi Dulu Indah Kalalo

Indah Kalalo tak mau Catherine Wilson salah pilih pasangan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Gagal membina rumahtangga membuat Catherine Wilson kini lebih berhati-hati menjalin hubungan. Tak hanya itu, Keket, begitu Catherine disapa, semakin ketat memilih sang pendamping hidup lantaran adanya seleksi yang dilakukan sahabatnya, Indah Kalalo.

Seperti diketahui, Keket sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada 1 Juni 2012. Sayang, pernikahan ini tak berlangsung lama. Keduanya cerai pada Februari 2013. Hingga kini Keket tak buka suara soal penyebab hancurnya rumahtangga.

Indah Kalalo yang selama ini dikenal sebagai sahabat Keket pun turun tangan membantu proses recovery hati. Bahkan, agar Keket tak lagi mengulang kesalahan, Indah siap pasang badan.

"Sampai saat ini aku memang belum menyodorkan nama untuk Keket, soalnya Keket kan sudah punya tipe sendiri. Lagipula, belum disodori saja sudah banyak yang dekati dia kok," kata Indah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2015).

Banyaknya pilihan pria yang mendekat, indah pun menyeleksi. "Banyak yang namanya dicoret karena mereka berondong. Keket itu pengennya yang mature dan jujur," kata Indah Kalalo. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.