Sukses

5 Kesalahan Lucu di Film Hollywood

Sebagus apapun sebuah film, pasti mempunyai beberapa bloopers yang membuat penontonnya garuk-garuk kepala.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebagus apapun sebuah film, pasti memiliki beberapa kesalahan kecil yang diakibatkan ketidaktelitian saat proses syuting maupun editing.

Iron Man 3 contohnya. Meskipun sanggup merajai Box office Amerika Serikat pada Mei 2013 lalu, film ini mempunyai beberapa bloopers yang banyak membuat penontonnya tertawa.

Salah satunya adalah luka di pelipis kiri Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang berpindah ke sebelah kanan.

Nah, selain Iron Man 3, film apalagi yang memiliki kesalahan lucu? Simak ulasan berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Croissant Berubah Jadi Pancake

Pretty Woman (1990)

Apa yang anda lakukan saat makanan yang anda nikmati tiba-tiba berubah bentuk. Percaya tidak, hal itu pernah terjadi pada Vivian Ward (Julia Roberts) ketika croissant yang dimakannya berubah wujud menjadi pancake. Tapi, karena (mungkin) tidak sadar, dia pun santai saja saat menggigitnya.

3 dari 6 halaman

Aplikasi Komputer

Jurassic Park (1993)

Meski sudah 22 tahun berlalu sejak dirilis, ketegangan yang dihasilkan film Jurassic Park memang tak pernah bisa luntur. Terutama ketika sebagian listrik padam dan dinosaurus-dinosaurus ganas berhamburan keluar.

Namun, andai saja mereka tahu kalau kamera CCTV yang menyorot salah satu temannya ternyata hanyalah rekaman yang diputar menggunakan aplikasi komputer, mungkin mereka tak perlu setegang itu.

4 dari 6 halaman

Pria Flamboyan

Ocean's Eleven (2001)

Kita tahu Rusty (Brad Pitt)  merupakan salah satu anggota dari komplotan pencuri di film Ocean Eleven. Tapi yang kita (mungkin) belum tahu, pria flamboyan tersebut ternyata juga mampu melakukan sihir, yakni mengubah sebuah gelas cocktail menjadi sebuah piring.

5 dari 6 halaman

Laci Terbuka

Red Dragon (2002)

Disutradarai oleh Brett Ratner, film yang merupakan prekuel dari dua film bertema kanibal, The Silence of the Lambs (1991) and Hannibal (2001) ini terlihat begitu meyakinkan saat menakuti para penontonnya.

Setidaknya sampai sebuah adegan dimana laci terbuka dan memperlihatkan koleksi film Mrs. Doubtfire yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams.

Pasalnya, Red Dragon bersetting di tahun 1990, sementara Mrs. Doubtfire, baru rilis di 1993.

6 dari 6 halaman

Berkelip-kelip

Twilight (2010)

Dibanding empat film sebelumnya, menulis kesalahan untuk film bertema vampire, Twilight sebenarnya agak sedikit sulit. Karena sebagai film vampire, film ini terhitung cukup banyak melakukan kesalahan ketika menggambarkan mahkluk penghisap darah. Termasuk dengan kulitnya yang tak terbakar dan malah berkelip-kelip saat terkena matahari.

Nah, belum juga penonton bisa memaklumi perombakan tersebut, film ini ternyata sudah galau sendiri. Hal itu terbukti dengan kulit sang vampire Edward Cullen (di bawah matahari) yang kadang berkelip-kelip, dan kadang tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini