Sukses

Tunangan Benedict Cumberbatch Hamil, Menikah Awal Tahun Ini?

Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Benedict Cumberbatch dan tunangannya, Sophie Hunter tengah bahagia. Mereka bakal punya anak sekaligus tengah mempersiapkan pernikahan.

Dilansir X17Online, Rabu (7/1/2015), perwakilan Benedict Cumberbatch merilis pernyataan resmi yang menyebutkan: "Saya dengan bahagia mengkonfirmasi kabar Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Mereka kelewat bahagia dengan kabar ini."

Pasangan ini bertunangan dua bulan lalu. Sementara bulan kemarin, Benedict Cumberbatch diketahui menawar sebuah rumah seharga USD 10 juta di Los Angeles.

Gosip hamil ini sebenarnya sudah berhembus lama. Namun kian kencang ketika Benedict Cumberbatch, 38 tahun, dan Sophie Hunter, 36 tahun, datang bareng ke acara Palm Springs International Film Festival pada 3 Januari kemarin. Waktu itu Sophie tampak menutup perutnya dengan tas tangan besar. Tak tahunya ia memang ingin menyembunyikan perut hamilnya.

Lantas apa kehamilan ini akan mempercepat Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter ke altar pernikahan? "Sophie hamil beberapa bulan, dan ia dan Benedict sangat bahagia akan kabar ini. Mereka juga berencana menikah awal tahun ini, di musim semi," kata sebuah sumber dikutip Hollywood Life.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini