Marilyn Manson Ternyata Seorang Pemalu

Oleh Rizkiono Unggul Wibisono pada 08 Jan 2015, 11:40 WIB
Diperbarui 08 Jan 2015, 11:40 WIB
Marilyn Manson Manggung Bareng Johnny Depp
Perbesar
Marilyn Manson mengenjutkan penonton konsernya saat ia mengajak Johnny Depp naik keatas panggung untuk tampil bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Manson, berbeda dengan penampilan maupun aksi panggungnya yang eksentrik. Rocker gaek berusia 46 tahun ini mengaku pemalu. Dan meski dikenal sering mengencani banyak perempuan, ia pun mengaku masih sering gugup menghadapi wanita.

"Saya sangat pemalu, terlepas dari apapun yang kau pikirkan," ungkapnya dalam sebuah wawancara seperti dilansir music-news.com, Kamis (8/1/2015).

Selain karena sifat pemalunya, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya takut melepas pakaian dalam saat bercinta karena fobia yang dimilikinya. "Aku punya fobia rumah akan kebakaran, dan saya tak mau keluar dalam keadaan telanjang," tambahnya.



Marilyn juga mengungkapkan bahwa ia dan aktorĀ Johnny Depp berteman dekat. "Johnny adalah salah satu orang yang bisa aku ajak bicara," ujarnya.

"Kami suka menganggap diri kami sebagai anak kelas tiga SMA, anak-anak yang merasa lebih hebat dari anak-anak SMP. Maksudku, waktu dan umur bukan masalah bagiku. Johnny juga merasa begitu. Terkadang, Saya merasa seperti terjebak di umur saat aku pertama kali memulai semua ini. Saya terperangkap di umur 23," jelas Marilyn Manson.(Gul/Mer)

Tag Terkait