Sukses

Marilyn Manson Ternyata Seorang Pemalu

Meski bergaya eksentrik, Marylin Manson mengaku pemalu terhadap wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Manson, berbeda dengan penampilan maupun aksi panggungnya yang eksentrik. Rocker gaek berusia 46 tahun ini mengaku pemalu. Dan meski dikenal sering mengencani banyak perempuan, ia pun mengaku masih sering gugup menghadapi wanita.

"Saya sangat pemalu, terlepas dari apapun yang kau pikirkan," ungkapnya dalam sebuah wawancara seperti dilansir music-news.com, Kamis (8/1/2015).

Selain karena sifat pemalunya, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya takut melepas pakaian dalam saat bercinta karena fobia yang dimilikinya. "Aku punya fobia rumah akan kebakaran, dan saya tak mau keluar dalam keadaan telanjang," tambahnya.



Marilyn juga mengungkapkan bahwa ia dan aktor Johnny Depp berteman dekat. "Johnny adalah salah satu orang yang bisa aku ajak bicara," ujarnya.

"Kami suka menganggap diri kami sebagai anak kelas tiga SMA, anak-anak yang merasa lebih hebat dari anak-anak SMP. Maksudku, waktu dan umur bukan masalah bagiku. Johnny juga merasa begitu. Terkadang, Saya merasa seperti terjebak di umur saat aku pertama kali memulai semua ini. Saya terperangkap di umur 23," jelas Marilyn Manson.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini