Sukses

Coba Ulangi Sukses, Lana Del Rey akan Rilis Album Baru

Lana Del Rey sibuk merampungkan album baru yang akan bernuansa mirip dengan dua album pertamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Lana Del Rey dikabarkan telah menyelesaikan sembilan lagu untuk album barunya yang akan dinamakan Honeymoon. Menurutnya, album terbarunya itu akan berbeda dari album terakhirnya, Ultraviolence.

"Sangat berbeda dari yang terakhir, namun sama dengan dua (album) pertama, Born to Die dan Paradise," ungkapnya seperti dilansir Billboard, Rabu (7/1/2014).

"Produksinya berjalan sempurna, saya sedang berusaha mengerjakan beberapa lagu baru untuk merampungkan semuanya," tambahnya.

Penyanyi yang pernah menghebohkan publik perihal video 'pemerkosaan' nya dengan Marilyn Manson itu juga mengungkapkan kalau ia sangat menikmati hasil yang didapatnya dari album barunya tersebut.

"Ini benar-benar menjadi sesuatu yang yang saya suka. Saya sangat menikmati ini, ini menjadi sesuatu yang bernuansa drama," lanjut Lana.



Selain sibuk dengan album barunya, Lana Del Rey juga dipercaya menggarap soundtrack film. Setelah tahun lalu turut andil dalam OST The Great Gatsby, Young and Beautiful, belum lama ini pelantun Video Games didaulat untuk menulis lagu soundtrack film terbaru karya Tim Burton, Big Eyes.

Lana Del Rey yang terkenal dengan lagu-lagunya seperti Summertime Sadness, Dark Paradise, Without You, dan West Coast ini mulai melejit namanya sejak merilis album kedua Born To Die tahun 2012 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini