Sukses

20 Tahun Bermusik, Black Eyed Peas Siapkan Kejutan

Black Eyed Peas sedang mempersiapkan kejutan untuk para penggemar mereka dalam rangka merayakan 20 tahun bermusik.

Liputan6.com, Los Angeles Black Eyed Peas (BEP) bersiap kembali menggebrak panggung musik dunia. Setelah sempat vakum beberapa tahun, grup asal Amerika ini menyiapkan kejutan untuk para penggemar mereka dalam rangka merayakan 20 tahun BEP.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (7/1/2015), BEP akan merilis single terbaru dalam waktu dekat ini. Salah satu anggota grup ini, will.i.am mengungkapkan kalau mereka sedang mempersiapkan album terbaru setelah empat tahun tak merilis karya baru.

"Saya tidak bisa memberikan kalian lebih detail. Kami akan mengeluarkan musik baru, kami ingin memberikan banyak pengalaman baru, dan saya tidak ingin menyebut itu sebuah album," ujar will.i.am.

BEP juga berjanji akan mempersembahkan lagu terbaik di karya terbaru mereka nantinya. Grup hip hop ternama ini berterima kasih kepada penggemar telah memberikan dukungan selama 20 tahun. Will.i.am juga mengatakan ingin terus membuat BEP bersinar lagi.

"Kami sangat senang dengan dukungan yang diberikan. Kami akan membuat musik untuk mereka dimana nantinya hal ini seperti mencerminkan mimpi kami sejak Juni 1995," lanjut will.i.am.

Album terakhir pelantun hits Where Is the Love? ini bertajuk The Beginning yang rilis pada 2010. Kesibukan pribadi keempat personel BEP membuat mereka sulit menemukan waktu yang sesuai untuk kembali tampil bersama.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.