Sukses

Benedict Cumberbatch Anggap Doctor Strange Penting Bagi Avengers

Benedict Cumberbatch mengaku bahwa Doctor Strange bakal memperkenalkan elemen baru yang penting untuk jagat film superhero The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Benedict Cumberbatch baru saja membongkar sedikit mengenai perannya di film superhero Doctor Strange garapan Marvel Studios yang akan datang. Kepada Wall Street Journal, ia mengaku bahwa film tersebut bakal memperkenalkan elemen baru yang penting untuk jagat film superhero Marvel, terutama The Avengers.

Dikutip dari laman Wall Street Journal melalui Comicbook.com, Senin (5/1/2015), ia mengatakan, "Saya tidak berpikir ini adalah sebuah risiko karena Marvel. Marvel selalu stabil dalam membawa karakter komik biasa dan mengubahnya menjadi seperti dewa-dewa di layar. Ini sangat berbeda, ini adalah Astral Plane."

Dilanjutkannya, "Ada elemen baru yang sangat besar untuk jagat Marvel ini yang akan digunakan dalam membangun cerita dan karakternya. Tapi kalian tahu, saya benar-benar gembira dengan hal itu, tentang bekerja dengan Scott Derrickson yang imajinasinya tak ada habisnya, dan semua anak laki-laki dan perempuan di Marvel yang mengetahui apa yang mereka lakukan."

Mengenai persiapan untuk filmnya Cumberbatch menambahkan, "Saya punya beberapa hal untuk menjadi pengalaman pertama. Saya harus melakukan produksi panggung kecil 'Hamlet' itu di musim panas dan Natal spesial untuk 'Sherlock', yang waktu syutingnya kami mulai sekitar tiga hari - Ups! Ya, itu ada di sana."

Doctor Strange mengisahkan tentang seorang ahli bedah saraf yang menemukan dunia sihir tersembunyi dan dimensi alternatif setelah mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan. Dibintangi Benedict Cumberbatch dan Disutradarai oleh Scott Derrickson dengan skenario garapan Jon Spaihts, film ini akan tayang pertama kali di bioskop AS pada 4 November 2016.

Nantinya, Doctor Strange bakal menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel dan menjadi debut Benedict Cumberbatch sebagai karakter komik Marvel. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron dirilis terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjutkan kemudian dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.