Sukses

Baekhyun EXO Mulai Bangga Jadi Kekasih Taeyeon SNSD

Baekhyun `EXO` menunjukkan salah satu bukti dirinya bangga sebagai kekasih Taeyeon `Girls Generation`.

Liputan6.com, Seoul Hubungan cinta antara Baekhyun `EXO` dengan Taeyeon `Girls Generation` dianggap sebagai salah satu kabar menghebohkan yang datang dari dunia K-Pop. Taeyeon ketahuan berpacaran dengan Baekhyun saat media Korea pernah menangkap basah mereka ketika tengah berjalan-jalan menikmati momen intim mereka, Juni 2014 [baca juga: 4 Kisah Cinta Artis K-Pop yang Menghebohkan 2014].

Hubungan keduanya memang sempat tak direstui penggemar Baekhyun yang marah dengan keberadaan Taeyeon. Setelah mengalami beberapa masalah, Baekyun dan Taeyeon sempat dikabarkan putus. Baekhyun dan Taeyeon juga sama-sama meng-unfollow media sosial pasangannya.

Kini, Baekhyun malash terlihat menunjukkan salah satu bukti dirinya bangga sebagai kekasih Taeyeon. Saat difoto untuk photobook EXO Exology Chapter 1: On Stage & Off Stage, Baekhyun secara tak sengaja mengekspos casing ponsel kembar yang digunakan dirinya dan Taeyeon, dilansir dari instiz, Selasa (6/1/2015).



Ponsel yang berada di samping Baekhyun diyakini sama persis dengan milik Taeyeon. Gambar tersebut pun langsung mendapatkan kritikan pedas dari penggemar yang tak menyukai Baekhyun berpacaran dengan Taeyeon.

Padahal, gambar yang ada di kumpulan foto EXO itu dibuat untuk sekedar lelucon. Baekhyun tengah mengukur kakinya dengan Chanyeol untuk memilih pemilik kaki terbesar.



(Penggemar mengabadikan jika casing ponsel milik Taeyeon dan Baekhyun memang serupa, bukti keduanya adalah pasangan kekasih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini