Sukses

HUT ke 20, Indosiar Akan Lakukan Pengobatan Massal

Melalui acara Peduli Kasih, Indosiar akan menyambangi 20 titik di tujuh provinsi di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (11/5/2015), Indosiar merayakan ulang tahun yang ke-20. Selain akan memperbaiki sekolah yang memerlukan perbaikan melalui acara sosial I Like Dangdut, Indosiar juga akan memberikan pengobatan massal bagi masyarakat Indonesia.

Melalui acara Peduli Kasih, Indosiar akan menyambangi 20 titik di tujuh provinsi di Tanah Air. Titik tersebut dipilih berdasarkan lokasi dimana banyak orang yang memang membutuhkan pengobatan.

Tidak hanya di kota besar saja, Papua juga akan disambangi oleh tim Peduli Kasih. Semua itu dilakukan agar acara bakti sosial tersebut tidak terpatok di satu daerah saja.

"Jadi kami tidak hanya bersenang-senang saja. Tetapi juga menyalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Memberikan kontribusi dari sisi sosial dan kemanusiaan," kata Harsiwi Achmad, selaku Direktur SCM, di SCTV Tower, Jakarta, Senin (5/1/2015).

"Indosiar bukan hanya memilih di kota besar saja, tetapi kami mencari ke pelosok juga, seperti Papua juga. Kami nggak mau baksos kami kumpul disatu daerah saja, jadi ada tujuh kota, dari perwakilan masing-masing provinsi," tandas Harsiwi Achmad.(Fah/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini