Sukses

Charlize Theron Punya Satu Tangan di Mad Max: Fury Road

Tak hanya merelakan rambut serta penampilan dekil, Charlize Theron dituntut untuk kehilangan satu tangan di Mad Max: Fury Road.

Liputan6.com, Los Angeles Berperan sebagai karakter bernama Furiosa di Mad Max: Fury Road, aktris cantik Charlize Theron harus rela terlihat tidak menarik. Tak hanya memplontoskan rambut serta berpenampilan dekil, namun Theron juga dituntut untuk tidak memiliki tangan kiri.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (5/1/2015), meski karakter Furiosa sudah cacat seperti itu, namun ia selalu terlihat mengenakan tangan palsu. Sebuah foto terbaru pun memperlihatkan bagaimana jika Furiosa tak menggunakan tangan palsunya.

Di foto tersebut terlihat cuplikan adegan ketika karakter Charlize Theron itu tengah berkelahi dengan seorang pria, namun kondisi tangan kirinya tidak terlihat utuh tanpa lengan palsunya.

Belum jelas siapa pria yang ada di cuplikan adegan itu, akan tetapi foto yang disebarkan melalui Reddit tersebut turut memperlihatkan tiga aktris cantik tengah menonton pertarungan mereka.

Foto lain yang muncul secara online juga memperlihatkan aksi Tom Hardy sebagai Mad Max tengah memegang senjata api selama aksi pengintaian. Terdapat juga karakter yang dimainkan Nathan Jones berada di atas mobil serta beberapa karakter menyeramkan yang tampak berdiri di padang pasir.

Disutradarai oleh George Miller, Mad Max: Fury Road bertutur tentang kisah dunia pasca-apokaliptik ketika orang-orang bertarung memperebutkan sumber daya yang mulai terbatas.

Mad Max: Fury Road menjadi judul keempat franchise film laga klasik Mad Max. Tom Hardy bermain sebagai Mad Max untuk menggantikan Mel Gibson yang membintangi film pertamanya pada 1979.

Beragam adegan seru yang ditampilkan dalam trailer, membuat film ini menjanjikan untuk ditonton. Rencananya, Mad Max: Fury Road siap tayang di bioskop pada 15 Mei 2015 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini