Sukses

Angelina Jolie Kaget Anak Perempuannya Berdandan Seperti Lelaki

Angelina Jolie terkejut melihat penampilan anak perempuannya, Shiloh yang berpakaian seperti laki-laki.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie akhirnya kembali muncul ke hadapan publik setelah menderita cacar air selama beberapa hari. Dalam wawancara terbarunya dengan Al Roker, bintang film Maleficent tersebut bercerita tentang anak-anaknya yang mulai tumbuh besar.

Istri Brad Pitt tersebut juga menanggapi pertanyaan tentang anak perempuannya, Shiloh Nouvel yang berpakaian seperti laki-laki. Dilansir dari laman Mirror, Sabtu (3/1/2015), Angelina Jolie mengungkapkan bahwa ia begitu kaget melihat Shiloh mengenakan jas dan juga dasi saat menghadiri premiere Unbroken bersama kedua kakak dan ayahnya.

"Tentu saja aku terkejut melihat anak-anak mengenakan jas rapi lengkap dengan dasi mereka. Mereka nampak serius, tetapi lebih kaget ketika melihat Shiloh yang seperti laki-laki. Aku bilang sama dia: kamu merepresentasikan ibu," ungkap Angelina Jolie.

Dari foto yang terlihat, Shiloh Nouvel menyisir rambut pirangnya dengan rapi ke belakang. Anak perempuan berusia 8 tahun itu benar-benar seperti dua kakaknya, Maddox dan Pax. Shiloh sama sekali tak terlihat seperti seorang gadis kecil.

"Itu pertama kalinya Shiloh berpakaian seperti itu dan menurutku begitu unik. Ya, dia bergaya seperti itu mengikuti gaya seseorang yang dia idolakan. Tetapi aku akan mengarahkannya agar tidak jadi transgender," pungkas Jolie. (Fir/Put)

(Shiloh Nouvel Jolie-Pitt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini