Sukses

Syahrini Pamer Kemewahan Naik Pesawat Pribadi, Layak kah?

Di saat masyarakat masih berkabung dengan musibah AirAsia, Syahrini memamerkan foto-foto liburannya dengan menaiki pesawat pribadi.

Liputan6.com, San Francisco Syahrini kembali menebar sensasi yang seolah tak peduli dengan situasi Tanah Airnya. Di saat masyarakat kita masih berkabung dengan musibah AirAsia, belakangan ini ia justru memamerkan foto-foto hasil liburannya dengan menaiki pesawat pribadi.

Syahrini memang belakangan ini kedapatan sempat menginjakkan kakinya di Las Vegas saat merayakan malam tahun baru 2015 di salah satu kota megah Amerika Serikat itu.

Setelah puas dari Las Vegas, ia kemudian berangkat ke San Francisco dengan menaiki sebuah pesawat jet pribadi. Penyanyi sensasional dari Indonesia itu memamerkannya dengan mengunggah sebuah video di Instagram.


Di dalam videonya, Syahrini memamerkan saat-saat ketika ia hendak menaiki pesawat jet pribadi bersama kerabat-kerabatnya. Sementara itu, satu video lagi memperlihatkannya saat sudah duduk di dalam pesawat bersama kerabat dan keluarganya.

"Bismillahirrahmannirrahim. Bye las vegas... Hello san fransisco @silviakurniady #princessyahrini #LasVegas_1januari_2015 #jetlife #happy2015 #happy_family #happy_holiday #happy_life," ungkap Syahrini di video Instagram pertamanya pada Jumat (2/1/2015) pagi.

Sementara itu pada video kedua yang memperlihatkannya sedang di dalam pesawat, ia mengungkapkan, "Alhamdulilah. Arrived in SF. Thank u my sis @silviakurniady and Hubby. Thank u mami."

 

Alhamdulilah....Arrived in SF...thank u my sis @silviakurniady and Hubby...thank u mami 🙏🚀✈️🚀🙏

Video kiriman Syahrini (@princessyahrini) pada


Berbagai komentar dari para follower Syahrini pun bermunculan. Sebut saja pemilik akun bernama @ickesweet yang mengingatkannya di video saat sang penyanyi hendak naik pesawat, "Selalu ingat ya sama yg diatas dan selalu bersyukur."

Sementara itu, pada video kedua terdapat komentar positif. Salah satunya dari pemilik akun @ovigalau yang mengungkapkan, "Cantik sekali fotonya."

Lantas, apakah seorang selebritis sekaligus public figure seperti Syahrini layak memamerkan kebahagiaannya dengan kemewahan yang ia miliki di tengah bencana dan musibah yang banyak terjadi di Tanah Air belakangan ini? Silahkan anda sendiri yang menilainya. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini